Entry: Remembering You Tuesday, March 29, 2011



Mengingatmu, adalah dengan mengenangmu. Setiap hal kecil yang pernah kau lakukan dsini dan kita datangi bersama. Mengingatmu adalah dengan datang sendiri ke Perpustakaan itu, minum kopi dan membeli Papabunz di mall didepan rumah dan itu sendiri. Bilapun berdua hanya di temani bayangan tentangmu.

Mengingatmu adalah dengan membuka lagi semua hal yang berhubungan dengan dirimu, percakapan jarak jauh kita dan tulisan tulisanmu di FB mu yang lagi lagi potomu ikut terbuka.
Mengingatmu, keriuhan Jakarta menjadi senyap, keceriaan senyum berpalut rasa rindu, dan semua tentang rasa yang ingin dikatakan harus tertahan. Mengingatmu membuatku kembali menulis. Inspirasi yang berasal dari rindu yang tak pernah ada tuntasnya.

Tak ingin aku berpanjang panjang dalam berkata denganmu, khawatir perhatian diri menjadi sesuatu yang mengganggu, memilah dan memilih kata yang akan di tuliskan, karena bagiku kau adalah sesuatu yang harus dijaga saat ini, esok dan nanti.

Seandainya kau tau apa yang aku inginkan kau menjadi tau, jika kau mengerti apa yang sebenarnya ingin engkau sadari bahwa "Aku sangat mencintaimu" Aku jatuh cinta, dan itu hanya kepadamu...

   2 comments

writing service
July 26, 2016   03:51 PM PDT
 
I know that columnists write regularly on specific subjects, such as politics, sports, and business. In my opinion your blog is very informative.
LV Handbags
April 30, 2012   02:53 AM PDT
 
People deserve very good life time and mortgage loans or sba loan would make it much better. Just because people's freedom is grounded on money state. ,526534,http://alnasdays.blogdrive.com/archive/281.html

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments