Entry: Inspirasi pagi Thursday, October 21, 2010



Selamat pagi…

 

Dalam inspirasi pagi saya menuliskan ini, betapa saya begitu menghargai hidup ini. Setiap detik saat yang dilalui ternyata nikmat jika disyukuri, dan pagi ini saya begitu mensyukuri Rahmat Tuhan yang tercurah dalam hidup.

 

Mari sejenak saya tutup sumber kebocoran syukur itu, yakni rasa kurang dan tidak sempurna dalam perjalanan diri, saya akan menutup itu sejenak saat ini dan semoga sumbatan itu dapat menetap sehingga syukur ini menjadi permanent didalam hati.

 

Pagi ini diluar baru saja terang, saya dapat melihat jelas matahari yang baru terbit dengan warna keemasan yang terlebih dahulu menjelang, ufuk nama nya. Sesuatu yang setiap hari datang di awal hari namun setiap saat itu juga saya akan menyepelekan kehadirannya.

 

Pagi ini, saya akan memulai hari, dengan rencana rencana sepanjang pagi, siang hingga malam hari nanti, wah…benar benar sesuatu yang membuat hidup saya jadi lebih bergairah. Tuhan memang baik. Dia ciptakan makhluk sesempurna manusia dan saya adalah salah satu diantara nya.

 

Saya memanaskan air, lalu membuat secangkir kopi, membuka kulkas dan masih ada satu tersisa donut kemarin hari, mandi pagi sudah saya lakukan, menggosok gigi yang mungkin belum, setelah menulis ini saya akan lanjutkan dengan membuat beberapa proposal. Dan mengirimkannya kepada yang berkepentingan.

 

Yahh..yahh….Saya ternyata harus sering sering seperti ini, melihat dunia dari kacamata kesempurnaan dan rasa terimakasih. Sehingga dapat timbul rasa menikmati dan bersyukur terhindar dari malapetaka yang mungkin saja sedang menimpa manusia lain.

 

Memang betul seperti ajaran nabi, tempat terbaik untuk ber introspeksi adalah Rumah Sakit dan kuburan. Tempat untuk menyukuri apa yang kita punyai dan sedang di cabut kepemilikannya oleh Sang pencipta yakni Kesehatan.

Terimakasih Tuhan saya diberi kesehatan!!

 

Baiklah, sudah dulu kiranya. Mari kita bekerja dan,

 

Selamat pagiii….:)

 

 

 

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments