Photobucket - Video and Image Hosting




Just an Ordinary Human



PENGUMUMAN:
Jakarta daily Schedulle: Monday 2 Friday from Nine 2 Five.
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from albaransyah. Make your own badge here.


My FB

Muhamad Nasrun Albaransyah Yusuf | Create Your Badge

My Webs

My blogspot(Poem&fiction)!

My Personal Multiply!



Teman di blog

Blognya Rudy!
Blognya Luigi!
Blognya Beny!
Blognya Bang Enda-Guru blog!
Blognya Helly!
Blognya Ocan!
Blognya Rommy!
Blognya Rio!
Blognya Imponk!
Blognya Sist.Arida!
Blognya Mba Na!
Blognya FaNNie!
Blognya Kang Ide!
Blognya Wawan!
Blognya Kere Kemplu!
Blognya Adhy!
Blognya Ubuy!
Blognya ruli!
Blognya Kang dadan!
Blognya mas Wisa!
Blognya V-cemol!
Blognya Doel-NZ!
Blognya Isna!
Blognya Dika-Londo!
Blognya Supri!
Blognya Nauval-S`pore!
Blognya Linda!
Blognya Ben!
Blognya Mel-Singaparna!
Blognya Ipe!
Blognya Tobby!
Blognya Siberia!
Blognya Ficano!
Blognya Ifan-Serang!
Blognya Alid!
Angga.net!
Blognya Bram Qinkqonk
Blognya Bradley
Blognya Ullie Pohan
Blognya Yaya
Blognya Yoenoez
Blognya Momon
Blognya DQ Narcisst
Blognya Bunga
Blognya Jeng Lucy
Blognya Jeng Unai
Blognya Adek Nabilla
Blognya Apey
Blognya Ali
Blognya Hiking
Blognya Rani Jogja
Blognya Bagus!
Blognya Arik-Solo!

Recent Post

Photo Perjalanan

My Photobucket
Lido`s outbound and rafting
Field at night
My Team
Dibawah Tanker::The Picture::
Dari Sabang sampai Merauke

Blog ini listing di:

Listed on Blogwise
PT.Alnasdays TBK


"Terimakasih atas kunjungannya"


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Monday, November 24, 2014
November rain

Who's love rain? Saya salah satunya, hujan yg datang tepat waktu dan ga menyebabkan banjir atau tanah longsor tentunya. Yup. I love the rain. Hujan itu romantis, dia bawa air dan cuaca jadi lebih dingin. Ibarat nya jika dalam kehidupan sudah agak kering dan mulai panas, nah hujan bikin adem lagi. Hujann juga bikin enak tidur, jadi males mandi dan bikin enak makan hehehe. Hujan itu ada baunya, dan saya suka, aromanya khas dan itu tercium hanya ketika tanah basah baru tersapu hujan dalam tempo awal saja (bukan tempo yang sesingkat2 nya ya karena itu mah bagian teks Proklamasi kita). Efek hujan yang negatif kita skip aja ya, ga usah d bahas klo jadi penyebab jalanan jadi lebih macet di Jakarta, kita nulis yang senang senang aja karena dari lantai 15 apartmen saya terlihat barisan mobil yang kejebak macet. Tapi bayangin klo ga ada hujan coba, pasti pada berantem semua, lha kok bisa? Kan tadi di bilang klo hujan itu kayak tukang ademin, seperti wasit di sepakbola gitu lah. Walah, kmana mana.. Tapi pengibaratan seperti apapun bagi saya hujan yang perfect seperti malam ini yang saya suka, datang tepat waktunya, ga terlalu lama dan lebatnya itu sedang sedang saja. So, *dont* blame it on the rain.... :)

Posted at 09:15 pm by alnash

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home